Jangan bisnis kalau gak mau senyum

Jangan bisnis kalau gak mau senyum, yah itu adalah ungkapan yang menyatakan bahwa pelayanan itu penting buat bisnis ya bro and sist.....pelayanan terbaik akan menjadikan konsumen anda sebagai konsumen yang setia, walaupun harga barang yang dijual sedikit mahal (sedikit lho...) tapi pelanggan anda akan tetap belanja di di tempat anda, kenapa?? ya itu karena senyum manis,sapaan halus dan salam yang hangat....cuit cuit.....pasti pelanggan betah tuh untuk belanja di tempat anda.

bayangin deh kalau kita belanja di tempat yang gak mau senyum dan judes wihh pasti gak mau kesitu lagi dehh? baru nanya cabe berapa udah dipelototin....

Konsumen : bang cabenya berapa??
Penjual : sekilo 100 ribu (sambil melotot)
Konsumen : wah mahal banget...boleh nawar gak?
Penjual : apa nawar??? nih cabenya ekspor dari arab...belum ongkirnya, klo lo tanem cabe sendiri sendiri tunggu berapa bulan baru bisa makan cabe.....
Konsumen :....??????

kalo gua jadi konsumennya pasti lari deh gak mau belanja ditempat kayak gitu lagi...
nah beda kalau yang jual cabenya melayani dengan baik, pelayanan ramah, pasti pelanggannya akan menjadi loyal...apalagi klo ditambah program bonus beli cabe satu kilo dapet gratis rumah satu miliar...wah pasti mantab tuh hahhahahaha....






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »